Rabu, 16 Oktober 2019 07:29 WITA

Begini Wujud All-New Toyota Yaris Untuk 2020

Editor: Adil Patawai Anar
Begini Wujud All-New Toyota Yaris Untuk 2020

RAKYATKU.COM - Selama 6 bulan terakhir all-new Toyota Yaris kerap tertangkap kamera saat diuji coba. Kabarnya, mobil hatchback ini akan meluncur pada akhir 2019 nanti sebelum dijual 2020 mendatang.

Tampaknya all-new Toyota Yaris akan dirilis di Eropa dan Jepang dalam waktu dekat. Pasalnya, laman facebook The Automobilist telah mengunggah wujud asli dari rival Honda Jazz itu, secara menyeluruh.

Di depan, mobil yang di Jepang lebih dikenal sebagai Toyota Vitz itu dibekali gril, kap mesin, LED headlight, LED DRL dan bumper baru. Meski demikian, komponen tersebut masih terbilang mirip dengan generasi sebelumnya.

Geser ke samping, all-new Toyota Yaris memiliki bodi berlekuk halus dan terkesan dinamis. Spionnya dilabur warna hitam, begitu juga dengan pilar-plar dan atapnya. Peleknya pun tampak besar dengan ban berprofil tipis.

Begini Wujud All-New Toyota Yaris Untuk 2020

Loading...

Sementara itu, bagian belakangnya menjadi lebih modern. Itu tak terlepas dari penggunaan LED taillight J-shape yang seolah menyambung. Terpasang juga roof-spoiler dan bumper belakang hitam yang memperkuat kesan sporty.

Kabarnya, all-new Toyota Yaris 2020 dibangun di atas platform baru, yakni TNGA-B (Toyota New Global Architecture B). Selain itu, mesinnya akan memiliki teknologi hybrid teranyar Toyota yang lebih irit dan bertenaga.

Sumber: otosia.com

Loading...
Loading...