Kamis, 31 Oktober 2019 07:29 WITA

Mitusubishi Mirage Generasi Terbaru Bakal Mirip Xpander

Editor: Adil Patawai Anar
Mitusubishi Mirage Generasi Terbaru Bakal Mirip Xpander

RAKYATKU.COM - Mitsubishi Motors Designer, Tsunehiro Kunimoto memberikan sedikit bocoran tentang bagaimana Mirage di masa depan. Mirage akan memiliki genera baru yang memiliki tampang mirip para saudaranya, seperti Xpander.

"Akan menggunakan bahasa desain Dynamic Shield, sama seperti Xpander, Montero Sport (Pajero Sport), dan Strada," kata Kunimoto saat Tokyo Motor Show 2019, dikutip dari Autoindustriya.

Lebih lanjut, selain tampang, generasi terbaru Mirage juga diperkirakan akan segera hadir. Selain itu, hatchback itu juga kemungkinan akan naik satu kelas.

Mirage saat ini yang saat ini masih dijual di beberapa negara, menghuni segmen kelas A. Sedangkan all-new Mirage yang akan datang akan memakai platform CMF-B yang dipakai oleh Aliansi Renault-Nissan. Platform tersebut kini sudah dipakai oleh renault Clio dan Nissan March.

Loading...

Kunimoto menambahkan, Mitsubishi Motors akan memanfaatkan kesempatan dari Aliansi mereka. Sehingga bisa memiliki lebih banyak model dari saling berbagi platform dengan Renault dan Nissan.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan bahwa semua SUV dan crossover Mitsubishi akan mengadopsi tampilan Dynamic Shield. Untuk saat ini, mereka masih menyimpan rapat apa yang akan mereka produksi.

Loading...
Loading...