Sabtu, 02 November 2019 16:25 WITA

Cita Citata bakal Hibur Ribuan Bikers di Lapangan Kodim Rantepao

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Cita Citata bakal Hibur Ribuan Bikers di Lapangan Kodim Rantepao
Honda Bikers Day (HBD) di Lapangan Kodim 1414 Rantepao, Toraja Utara, Sabtu (2/10/2019).

RAKYATKU.COM, TORAJA – Pelantun lagu ‘Sakitnya Tuh di Sini’, Cita-Citata, akan manghibur 2.500 pencinta sepeda motor Honda dalam helatan akbar Honda Bikers Day (HBD) di Lapangan Kodim 1414 Rantepao, Toraja Utara, Sabtu (2/10/2019). 

Cita-Citata bakal tampil pada pukul 21.00 Wita di panggung utama HBD 2019. 

Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sulselbartra dan Ambon membuka pintu untuk seluruh penunggang roda dua merek Honda, untuk berpartisipasi pada hajatan akbar ini.

Semua ini sejalan dengan pesan House of Diversity HBD yang digaungkan,  silaturahmi akbar tahunan ini menjadi rumah dari beragam komunitas dan bikers Honda.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno, mengatakan HBD adalah event bikers terbesar dan sudah menjadi ajang tahunan yang selalu dinanti oleh para pencinta sepeda motor Honda. Lebih spesial lagi, tahun ini Astra Motor Makassar menggelar ajang ini di Toraja yang merupakan destinasi wisata ikonik Sulawesi.

Loading...

“Kami sangat bangga bisa menyelenggarakan acara ini, apalagi gelaran ini bertempat di Toraja. Toraja kami pilih, tujuannya agar para bikers bisa merasakan sensasi yang berbeda di HBD tahun ini. Berbagai acara menarik juga akan dihadirkan untuk semakin meningkatkan kecintaan dan persatuan para bikers yang memilih berbagai tipe sepeda motor Honda sebagai partner berkendara terbaiknya”, ujar Thamsir.

Gelaran HBD akan makin meriah dengan berbagai macam kegiatan menarik seperti games Genio Amazing Race, undian doorprize, serta music performance. 

Tidak hanya itu, Honda juga akan menyediakan layanan servis gratis untuk para bikers yang hadir, beserta dengan promo sales exhibition, lalu promo Honda Geniue Appereal (HGA) dan Honda Genuie Part (HGA). 

Loading...
Loading...