Jumat, 08 November 2019 19:04 WITA

IAS Diganti, Besok HDCI Makassar Pilih Ketua Baru

Penulis: Fathul Khair
Editor: Nur Hidayat Said
IAS Diganti, Besok HDCI Makassar Pilih Ketua Baru
Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Makassar di Cafe Papa Ong, Jumat (8/11/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Masa jabatan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) sebagai Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Makassar, sudah berakhir. Besok, Sabtu (8/11/2019), anggota HDCI Makassar menggelar Musyawarah Cabang, untuk memilih ketua umum yang baru.

"Kepengurusan yang selama ini diketuai saya, habis masa periode. Dan sudah harus diganti, karena sudah tiga periode," kata IAS di Cafe Papa Ong, Jumat (8/11/2019).

Diungkapkan IAS, tiga periode memimpin HDCI Makassar, adalah waktu yang panjang. Apalagi HDCI banyak memiliki agenda sosial selama ini.

"Di tsunami Aceh, bencana Sinjai, terakhir di tsunami Palu. Kalau kegiatan sosial, teman-teman HDCI responsif. Ini kesyukuran bagi kami semua," tambah eks Wali Kota Makassar ini.

Selain itu, HDCI juga sebagai mitra kepolisian. Dalam rangka memberikan edukasi kesadaran berlalu lintas.

Loading...

"Kita juga berusaha semaksimal mungkin, juga membawa potensi daerah melalui kegiatan touring. Jadi kita melihat HDCI ini, di balik itu semua, sangat banyak hal positif yang kita lakukan," ujarnya.

Koordinator Steering Committee Muscab HDCI Makassar, Iqbal Arifin mengatakan, seluruh anggota HDCI Makassar memiliki hak suara dalam pemilihan besok.

"Jadi yang memilih adalah anggota yang ber-KTA, terdaftar. Tapi untuk Muscab besok, kita berikan kebijakan yang tidak terdaftar punya hak bicara, bukan hak suara," sebut politikus PDIP Sulsel ini.

Syarat untuk mencalonkan sebagai Ketua HDCI Makassar, yaitu tidak menjadi pengurus di klub motor lain.

Loading...
Loading...