Selasa, 12 November 2019 10:38 WITA

Gebyar Akhir Tahun Kumala Grup, Beli Truk Dapat Wuling

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Gebyar Akhir Tahun Kumala Grup, Beli Truk Dapat Wuling

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kumala Grup selaku brand partner Hino mengapresiasi pelanggannya melalui program Gebyar Akhir Tahun. 

Pelanggan yang melakukan pembelian Dutro dan Ranger selama periode November-Desember 2019 berkesempatan memenangkan 1 unit mobil Wuling Confero dan 10 paket liburan ke Malaysia. 

"Kita tidak menarget peningkatan secara signifikan, ini hanya apresiasi saja karena untuk para customer, terutama di akhir tahun ini agar pelanggan kita semakin percaya kepada Kumala Grup," ujar Marketing Manager Kumala Grup, Ivan Pudya Sumanta.

Tak hanya itu, kata dia, juga ada gratis satu kali angsuran, serta gratis cek up dan servis yang diberikan.

"Semakin banyak unit yang dibeli semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut. Pemenang akan diumumkan pada Januari 2020," kata dia.

Pejualan Hino mencapai 85 persen dari target untuk semua varian di tahun 2019. Kepala Cabang Hino Kumala Makassar I, Hamka Mustamin masih optimis akan mencapai target lebih dari 100 persen hingga akhir Desember 2019. 

"Sudah 1600 unit seluruh grup, kita target lebih dari 2000 Unit tahun ini. Dibandingkan tahun lalu ada peningkatan sekitar 30%," jelas dia.

Saat ini, Hino Kumala memiliki 13 Dealer yang tersebar di Sulawesi dan Kalimantan antara lain jalan Ir Sutami Makassar, jalan Kumala Makassar, Gowa, Sidrap, Bone, Palopo, Parepare, Bulukumba, Kendari, Bau-Bau, Mamuju, Balikpapan dan Samarinda.

"Pejualan paling banyak masih di Sulawesi Selatan," kata dia.

Loading...
Loading...

Berita Terkait