Minggu, 08 Desember 2019 03:32 WITA

3 Teknologi Motor ini Siap Curi Hati para Pemotor

Editor: Mays
3 Teknologi Motor ini Siap Curi Hati para Pemotor
Helm futuristik.

RAKYATKU.COM - Sejak BMW dan Lego berkolaborasi menciptakan motor melayang alias hoverbike, mungkin pertanyaan yang semakin gencar muncul, apa sajakah teknologi untuk bermotor yang akan semakin eksis di masa depan? Jawabnya adalah, masa depan itu ya sekarang ini. Di mana para inventor mulai makin gencar menciptakan teknologi seperti berikut.

Akun youtube FortNine, mencoba menunjukkan sejumlah teknologi untuk para rider, yang bisa diandalkan saat berkendara. Utamanya, pengembangan-pengembangan teknologi tersebut, diarahkan ke masalah keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Selebihnya, pelengkap atau gimmick, supaya berkendara motor semakin terlihat modern.

Satu hal yang cukup sering dikembangkan dan masih diriset sampai sekarang, keberadaan airbag yang ada dalam jaket bermotor. Dipercaya, airbag yang diinstal di bagian jaket bermotor, mampu mengurangi jumlah kematian yang disebabkan oleh patah leher saat kecelakaan.

loading...

Selain itu, pengembangan helm pintar juga dalam tahap yang sedang gencar-gencarnya. Hal ini ditunjukkan oleh sejumlah provider helm, yang semakin rajin mengembangkan teknologi purwarupa ala-ala helm yang dipakai Ironman. Terlepas dari itu, bisa dibilang masa depan untuk para pemotor sangatlah cerah dengan kumpulan teknologi tersebut. 

Silakan disimak:

Loading...
Loading...