Selasa, 26 April 2016 11:42 WITA

Audi TT RS Terbaru Bakal Dirilis di Beijing Motor Show

Editor: Jumardin Akas
Audi TT RS Terbaru Bakal Dirilis di Beijing Motor Show

RAKYATKU.COM - Beijing Motor Show tahun ini akan menjadi saksi dari peluncuran dari Audi TT RS Coupe dan Roadster.

Seri ini diklaim lebih kuat daripada seri TT lain sebelumnya, versi RS baru terlihat lebih tajam, suspensi sporty dan kemudi lebih cepat. 

Tenaga baru Audi TT RS datang dari mesin lima silinder turbocharged 395bhp 2,5-liter Ini sudah cukup untuk mendapatkan kecepatan dari 0-62mph hanya dalam 3,7 detik (Roadster membutuhkan waktu 3,9) sedangkan top speed dibatasi 155 atau 174mph atas permintaan.

Semua seri terbaru mobil akan memiliki tujuh kecepatan gearbox otomatis dual-clutch 'S-Tronic'. Ini akan menjadi kekuatan luar biasa melalui sistem penggerak empat roda Audi yang terkenal, quattro. 

Untuk memastikan mobil melaju sebaik mungkin, sistem ini dapat mengirim kekuatan berbeda ke roda. TT RS akan memberi pilihan sistem Audi drive, yang akan memungkinkan Anda untuk mengubah berbagai aspek mobil, tergantung pada apakah Anda ingin sporty atau lebih nyaman berkendara.

Loading...

Untuk eksterior, Audi TT RS mendapat beberapa perubahan yang cukup signifikan. Splitter depan menjorok dan spoiler belakang yang besar. Ada juga intake udara besar untuk pendinginan yang lebih baik dan untuk membantu mesin mendapatkan lebih banyak udara ke dalamnya. Anda juga akan menemukan siluet sarang lebah dalam 'Singleframe' grill depan dan pipa knalpot oval kembar di belakang.

Di interiro, semua tipe mobil akan mendapatkan intsurmen kokpit dengan tiga layar yang terpisah. Akan ada layar RS khusus yang menggabungkan lampu shift - yang akan memberitahu Anda ketika waktu optimum adalah mengubah sebuah transmisi- serta informasi tentang tekanan ban, sebuah g-meter dan hal-hal lain. 

Anda juga akan mendapati navigasi ditambah beberapa perangkat lain seperti sistem top-of-the-range, yang meliputi Bluetooth, radio DAB, hotspot wifi dan Bang & Olufsen stereo. pengisian konduktif untuk ponsel Anda juga akan tersedia. 

Loading...
Loading...