Minggu, 16 Februari 2020 17:14 WITA

Mengaspal di Makassar, New Honda Beat Usung Mesin eSP Juga Rangka ESAF

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Fathul Khair Akmal
Mengaspal di Makassar, New Honda Beat Usung Mesin eSP Juga Rangka ESAF

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - All New Honda Beat 2020 resmi diluncurkan di Kota Makassar. Di Mall Panakukang, Sabtu (15/2/2020).

Produk teranyar ini diluncurkan oleh Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon.

Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, New Beat mengusung mesin eSP generasi terbaru serta rangka ESAF. Ini merupakan teknologi terbaru Honda, sehingga lebih lincah, manuver lebih baik, tapi nyaman dikendarai.

“Rangka ESAF ini bikin berat frame New Beat berkurang 8% dengan massa berat total 89kg. Penurunan berat motor ini bikin jadi lebih irit, kapasitas tangki New Beat 4.2 L bisa menempuh jarak 256km. Ibarat riding dengen New Beat dari Makassar ke Palopo bisa ditempuh dengan sekali isi bahan bakar full, “ ungkap Gangga.

All New Honda Beat ini merupakan generasi keenam sejak pertama kali diluncurkan pada  2008. Produk ini lebih sporty, Eco indikator, kita mempertahankan ban tubles, bagian depan dilengkapi lampu LED, juga ada power chargernya.

loading...

"Bagasi 12 liter, mesin 110 CC dengan teknologi terbaru," katanya. 

Tersedia dalam 9 warna harga dibandrol mulai Rp.17juta. 

Pada acara launching di Panakukang, Astra Motor Makassar menargetkan penjualan New Beat tembus di angka 300 unit. 

“Di launching kali ini kami targetkan 300 unit terjual, jadi segera diserbu, apalagi untuk 100 pembeli pertama bakal dapetin hadiah langsung HP Samsung,” pungkas Gangga.

Loading...
Loading...