Minggu, 16 Februari 2020 20:04 WITA

Pajero Owners Community Bersama BBM Touring ke Kota Mamuju

Editor: Adil Patawai Anar
Pajero Owners Community Bersama BBM Touring ke Kota Mamuju

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku authorized dealer kendaraan Mitsubishi di Sulawesi kembali melakukan touring bersama Pajero Owners Community - POC Indonesia. Touring Pajero ini mengambil titik start Kota Makassar dan finish di Kota Mamuju (15-16/02/2020).

Mengambil tema West Celebes Trip Adventure, touring kali ini diikuti sedikitnya 30 unit Pajero Sport dari tiga Chapter. Ketiganya yaitu POC South Celebes, POC Central Celebes dan POC Manado yang semuanya mengambil titik start di kantor dealer Bosowa Berlian di masing-masing cabang.

Marketing dept. Head Bosowa Berlian, Edy Junaedy mengatakan, kegiatan ini sebagai komitmen untuk terus bergandengan tangan bersama pemilik kendaraan, khususnya Mitsubishi Pajero Sport. 

"Kami selaku dealer terus memberikan dukungan kepada Club Mitsubishi yang ingin melakukan aktifitas positif bersama seluruh keluarga. Ajang touring juga sebagai pembuktian bahwa Mitsubishi adalah kendaraan tangguh dan handal," katanya.

Menurutnya, bentuk dukungan pihaknya kepada POC Indonesia adalah dengan selalu mengikutsertakan mekanik terbaik Bosowa mengawal perjalanan rombongan Touring. 

loading...

"Jadi, seluruh rombongan merasa aman dalam perjalanan karena didampingi mekanik yang mengawal sejak start sampai finish", terang Edy.

Ketua rombongan touring POC SCC, Rafli mengatakan, ajang touring kali ini merupakan kegiatan rutin guna terus menalin tali silaturahmi dan kekompakan POC di Sulawesi. 
"Tiga chapter dari Kota makassar, Palu dan Manado akan bertemu di Kota Mamuju dan bersama-sama membentuk chapter baru POC West Celebes," katanya. 

"Kami sangat bersemangat dalam touring ini karena akan membentuk keluarga baru di Sulawesi Barat. Kami juga berterima kasih kepada Bosowa Berlian karena telah menghadirkan Dealer di berbagai Kota termasuk Mamuju. Sehingga perjalanan kami terasa aman karena di setiap kota yang kami kunjungi terdapat delaer yang siap membantu kami menyelesaikan setiap perjalanan touring," pungkas Rafli.

Loading...
Loading...