Kamis, 19 Maret 2020 21:00 WITA

Virus Corona, Kejurda Balapan Seri I IMI Sulsel di Sengkang Ditunda

Editor: Adil Patawai Anar
Virus Corona, Kejurda Balapan Seri I IMI Sulsel di Sengkang Ditunda

RAKYATKU.COM, WAJO - Kejuaraan Daerah Balapan Seri Pertama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel yang digelar di Atakkae, Sengkang pada 4-5 April 2020 ditunda.

Hal ini sehubungan dengan surat IMI pusat dan surat edaran Gubernur Sulawesi Selatan terkait pencegahan penularan Virus Corona (COVID-19) dengan ditiadakannya kegiatan.

"Atas perubahan ini kami atas nama panitia penyelenggara mohon maaf atas penundaan event ini demi kesehatan kita bersama," ungkap Panitia Pelaksana Kejurda Abd. Rahman yang akrab disapa Kemmank yang juga sebagai Ketua BMPP kabupaten Wajo, Kamis (19/3/2020).

loading...

Sementara Sekertaris IMI Sulsel, Taqwa Gaffar mengatakan, saat ini pihaknya menunggu arahan dari pemerintah pusat, pemerintah daerah dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat untuk sikap selanjutnya.

"Hal ini perlu kita lakukan secara bersama-sama serta terkoordinasi dengan baik, guna mendukung Program Pemerintah Indonesia dalam mencegah semakin berkembangnya Virus Corona (Covid 19) diseluruh Indonesia," ungkap Taqwa Gaffar. (Rahsyid).

Loading...
Loading...