Senin, 02 Mei 2016 13:08 WITA

Mobil Seharga Rp8 Miliar Ini Mengaspal di Indonesia

Editor: Jumardin Akas
Mobil Seharga Rp8 Miliar Ini Mengaspal di Indonesia

RAKYATKU.COM - PT Grand Auto Dinamika (GAD) menghadirkan Bentley Continental GT V8 S. Mobil mewah berdesain klasik ini dilengkapi dengan mesin V8 4.000 cc.

Bentley Continental GT V8 S hadir dengan tampilan dan performa lebih sporty. Mobil baru ini hadir dengan desain bodi yang lebih tegas, karakter sporty turut dihadirkan melalui pengurangan ketinggian sasis. 
Hal ini tercapai akibat suspensi Continental GT V8 S yang direduksi sebesar 10 milimeter. Dimana konfigurasi suspensi dibuat lebih kaku sebesar 70 persen.

Penggunaan mesin V8 ditujukan untuk mendapatkan sensasi berkendara yang dinamis saat berada di jalan raya maupun di trek. Semburan tenaga untuk mobil yang memiliki berat lebih dari 2 ton ini mencapai 521 hp di putaran 6.000 rpm dan torsi 680 Nm di 1.700 rpm.

Tenaga akan diditribusikan melalui transmisi otomatis 8 percepatan ke sistem penggerak seluruh roda. Perpaduan seluruh elemen di atas mampu menghasilkan performa mobil yang lebih stabil dan mumpuni. 

Loading...

Ditambah adanya komponen front splitter, side sills dan rear diffuser mampu membuat mobil lebih menempel dengan jalan.

GAD tak merilis secara resmi harga Continental GT V8 S, lantaran mengikuti permintaan konsumen. Namun, Roland mengatakan bahwa varian Continental dibanderol mulai dari Rp 8 miliar.

Tags
Loading...
Loading...