03 May 2016 15:21 WITA

Nantikan! Automodification Contest and Soundbattle 2016 di Makassar

Editor: Jumardin Akas
Nantikan! Automodification Contest and Soundbattle 2016 di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - White Car Indonesia (WCI) Region Makassar bekerjasama dengan Grand City Hotel & Convention Makassar akan menggelar Automodification Contest and soundbattle bertajuk "White Car Glory" pada 14 Mei 2016 di area parkir depan hotel Clarion.

Berbeda dengan kontes modifikasi sebelumnya, White Car Glory kali ini memberikan suasana enjoy bagi para peserta berupa Pool Party dengan hiburan Disc Jokey usai awarding.

Ketua WCI Regional Makassar, Sabriani mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi WCI Regional Makassar, serta untuk menjalin silaturahmi antar-komunitas.

"Komunitas yang hadir bukan hanya dari Kota Makassar, ada juga dari Kota Parepare, Kabupaten Sidrap, dan Bulukumba," papar Sabri, Selasa (3/5/2016).

Salah satu perwakilan juri Alfa Eko Delta Aedy dari Car Audio Network mengungkapkan, pada event ini pihak panitia akan menghadirkan juri dari Jakarta, Bandung, serta luar negeri, yakni Finlandia.

"Kita menyiapkan juri-juri profesiaonal kualitas internasional yang tentunya akan menambah wawasan peserta utamanya pecinta dunia otomotif," jelas Aedy.

Pendaftaran dibuka hingga tanggal 12 Mei 2016 dengan target 60 peserta. Sampai saat ini tercatat 30 peserta yang telah konfirmasi dari 40 peserta yang mendaftar.

"Ada 80 kategori yang dipertaruhkan dalam kontes ini, dua diantaranya King of Contest dan King of White," katanya.

Aedy menambahkan, panitia tidak memberikan batasan atau membebaskan peserta dalam menentukan aliran motidifikasi mobil yang akan digunakan dengan harapan dunia modifikasi mobil di Makassar terus maju sehingga dapat menjadi kiblat modifikasi di Indonesia.