03 December 2016 06:30 WITA

Rider di Selayar Ramaikan Jelajah Wisata Butta Toa One Day Trail Adventure

Editor: Andi Chaerul Fadli
Rider di Selayar Ramaikan Jelajah Wisata Butta Toa One Day Trail Adventure

RAKYATKU.COM, KEPULAUAN SELAYAR - Sebanyak 25 rider dari Kabupaten Kepulauan Selayar dari komunitas motor Tanadoang Islands Trail Adventure Community (TITAC), Jumat (2/12/2016) berangkat ke Kabupaten Bantaeng. 
Mereka mengikuti event bertajuk “Jelajah Wisata Butta Toa One Day Trail Adventure”. Rider dari Kabupaten Kepulauan Selayar akan bergabung dengan crosser lainnya di Sulawesi Selatan-Barat (Sulselbar).

Kegiatan ini digagas oleh Komunitas Motor Trail Adventure Bantaeng (MTab) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Kodim 1410 Bantaeng, Polres Bantaeng dan Yamaha PT Sentosa Jaya Motor Bantaeng.

Informasi dari posko induk Bantaeng, selain rider se Sulselbar, event ini juga diikuti oleh para crosser dari Palu Sulawesi Tengah dan Crosser dari Samanta Kalimantan. Hingga berita ini dirilis, sudah enam ratusan rider yang sudah mendaftar ke panitia pelaksana. Diperkirakan ribuan peserta akan meramaikan event tersebut.

Sementara para rider Kabupaten Kepulauan Selayar, sudah malukan pendaftaran dan registrasi ke panitia pelaksana. “Insya Allah 25 rider dari Selayar juga akan meramaikan event ini,” kata Andi Eka Putra Rindam, salah satu dari rider Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Selain meramaikan event itu, kita juga akan menjalin silaturrahim antar sesama pecinta olahraga menantang ini."

Sebelumnya kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Selayar yang dikemas dalam event Tanadoang One Day Trail Adventure, dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi ke- 411 Selayar.

Tags
selayar