03 December 2016 07:30 WITA

Citizen Report

Bupati Bantaeng Sambut Kedatangan Rider di Seruni

Editor: Andi Chaerul Fadli
Bupati Bantaeng Sambut Kedatangan Rider di Seruni

RAKYATKU.COM - Bupati Bantaeng, HM Nurdin Abdullah menyambut kedatangan ratusan Rider dari berbagai kabupaten/kota se-Sulselbar dan Kalimantan yang berkumpul di Pantai Seruni Bantaeng.

Mereka mengikuti One Day Trail Adventure Bantaeng yang digelar sejak kemarin.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur panitia dan masyarakat Bantaeng menyambut kedatangan rider ini di Bantaeng. Dan semoga kedatangannya di Bantaeng bisa menambah semangat kami untuk bekerja lebih baik tentunya." ujar Nurdin, kemarin malam.

Diperkirakan sekitar 1.400 rider akan registrasi hingga Sabtu (3/12/2016) sebelum pelepasan. "Semoga semuanya berjalan lancar dan menempuh jarak 90 Km dari Pantai Seruni menuju 3 pos dan semuanya mengunjungi beberapa tempat wisata dan budaya yang ada di Bantaeng," kata Letkol Sandi Kamidianto, selaku Penanggung Jawab Kegiatan.

Kadis Pariwisata Bantaeng, Syahrul Bayan mengatakan, ajang One Day Trail Adventure ini diarapkan bisa membantu agar semakin banyak yang mengetahui tentang potensi wisata dan budaya Bantaeng. "Dan membawa kenangan yang selalu dihati, bahwa Bantaeng juga menyajikan yang menarik untuk rider," ujar Syahrul Bayan yang akrab disapa SBY.

Dirilis: Sekretariat Panpel One Day Trail Adventure Bantaeng