Rabu, 04 Mei 2016 17:23 WITA

GIIAS 2016

Sehari Penuh GIIAS Bantu Pendidikan di Makassar

Editor: Andi Chaerul Fadli
Sehari Penuh GIIAS Bantu Pendidikan di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) terus menggulirkan serangkaian kegiatan menjelang perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini. 

Kali ini GAIKINDO dan GIIAS Makassar Auto Show 2016 lewat payung GIIAS EduCare menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) untuk memfasilitasi pendidikan generasi muda Indonesia. Kemarin, sehari penuh kegiatan itu digelar agar memberikan dukungan terhadap siswa-siswi Madrasah Ibtidayah (MI) Miftahul Khaer, Jl Pongtiku nomor 27 D.

GIIAS EduCare 2016 akan bermitra dengan Gerakan Makassar Gemar Membaca, organisasi nonprofit yang gencar menyuarakan pentingnya membaca. Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan langsung dari Wakil Wali Kota Makassar, Syamsul Rizal. 

“Tahun ini adalah tahun ke-2 kami berupaya untuk mewujudkan hal itu melalui memberikan bantuan kelengkapan sekolah,” ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2016 melalui keterangan resminya ke Rakyatku.com, Rabu (4/5/2016).

Dia menjelaskan, melalui kegiatan itu panitia mengajak siswa-siswi untuk memotivasi dan memacu semangat para penerus bangsa untuk terus belajar. Agar mereka terdorong untuk menuntut ilmu setinggi–tingginya.

Pada pelaksanaan GIIAS EduCare kali ini, Syamsu Rizak berinteraksi langsung dengan siswa siswi dengan membacakan cerita. Pria yang akrab disapa Deng Ical itu juga menyaksikan penyerahan simbolis bantuan Tools for School dari panitia GIIAS Makassar Auto Show 2016 kepada siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahul Khaer.

GIIAS Makassar Auto Show 2016 akan hadir pada 18-22 Mei 2016 di Four Points Hotel by Sheraton, Jl Landak Baru nomor 130. 

Loading...