Kamis, 08 Desember 2016 12:26 WITA

Resmi Diluncurkan, Inden Honda CBR 250 RR Capai Ratusan

Editor: Adil Patawai Anar
Resmi Diluncurkan, Inden Honda CBR 250 RR Capai Ratusan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sepeda motor segmen sport masih menjadi primadona di Sulawesi. Melihat peluang  tersebut Astra Motor Makassar selaku main diler untuk sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon bakal kembali meluncurkan motor dari segmen sport ini. 

Secara resmi AHM bakal meluncurkan All New CBR250RR kepada masyarakat Sulawesi dalam acara bertajuk ‘Regional Public Launching CBR250RR’ yang diadakan di Mall Ratu Indah, Jumat (10/12/2016).

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar Denny Teguh menyampaikan, animo masyarakat Sulawesi terhadap CBR250RR sangat tinggi, terlihat dari jumlah inden yang didapat sampai sejauh ini sudah mencapai 120 konsumen. 

“Memang luar biasa antusias masyarakat Sulawesi ini, fitur tercanggih dan performa yang ditawarkan ini menjadi magnet utama larisnya CBR250RR,” kata Denny, Kamis (8/12/2016).

Resmi Diluncurkan, Inden Honda CBR 250 RR Capai Ratusan

Denny menjelaskan, motor ini memiliki teknologi mesin dengan suspensi Up Side Down, sehingga lebih stabil di kecepatan tinggi. Menurut data nasional kini jumlah Inden untuk CBR 250 RR sudah mencapai lebih dari 2.000 penginden, sementara Sulawesi pun menjadi salah satu kontributor yang cukup baik.

“Kontribusi motor sport di Makassar memang terus naik, makanya kami optimis CBR 250 RR akan melebihi target. Sesuai data juga, kini penginden yang sudah melakukan booking fee  mencapai 45 konsumen di Makassar,” ujar Denny Teguh. 

Desain barunya yang lebih sporty ini memang dapat memenuhi keinginan para pecinta motor sport di Sulawesi, tak ayal jumlah pemesan terus bertambah kencang di Makassar, walaupun unit belum bisa dicoba. 

"Maka dari itu, Astra Motor Makassar juga menyediakan Test Ride CBR250RR nanti pada 10 – 11 Desember nanti di Mall Ratu Indah, agar para konsumen dapat merasakan langsung kecanggihan motor yang memiliki 3 mode berkendara tersebut," pungkas Denny.