Jumat, 06 Mei 2016 17:55 WITA

Velozity Journey Sambangi Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Almaliki
Velozity Journey Sambangi Parepare

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Setelah sukses mengikuti Velozity Journey road to Sabang 0 Kilometer pada akhir Desember 2015 lalu, Velozity Indonesia yang terdiri dari perwakilan setiap chapter Velozity se-indonesia kembali melaksanakan hal serupa.

Kali ini, perhelatan bertajuk Velozity Journey 2016 kembali digelar dengan mengambil rute Kendari, Parepare, Makassar yang ditempuh selama 6 hari terhitung sejak tanggal 2 Mei hingga 7 Mei 2016.

"Perjalanan kita tempuh selama 5 hari, lebih cepat sehari dari jadwal, star di Kota Kendari kemudian melewati kemudian menjelajahi bebrapa kabupaten dan kota , Hari ini kita singgah di Kota Parepare, malam ini kita akan mengakhiri journey di Kota Makassar, jika tak ada halangan," ungkap Didi, Ketua Velozity Indonesia, Jumat (6/5/2016).

Loading...

Hamka, Kepala PT Hadji Kalla Cabang Parepare mengucapkan terima kasih kepada tim Velozity Journey 2016 yang telah memperkenalkan produk dari Toyota . "Secara langsung tim ini membantu kami dalam hal promosi dan penjualan dengan ketangguhan Veloz di berbagai medan," tandasnya.

Velozity Indonesia merupakan perkumpulan komunitas pengguna Avansa Veloz di Indonesia. Tercatat telah ada 1400 member di Indonesia.

Tags
Loading...
Loading...