14 January 2017 14:25 WITA

Gadis 12 Tahun Siarkan Aksi Bunuh Dirinya di Facebook

Editor: Suriawati
Gadis 12 Tahun Siarkan Aksi Bunuh Dirinya di Facebook
Katelyn Nicole Davis

RAKYATKU.COM - Seorang gadis berusia 12 tahun menyiarkan aksi bunuh dirinya secara live di Facebook. Sebelum mengahkiri hidupnya, Katelyn Nicole Davis, dari Georgia, mengatakan bahwa dia telah mengalami pelecehan seksual oleh anggota keluarganya. 

Video itu berakhir dengan menunjukkan Katelyn tergantung di pohon, dan suara seorang wanita dapat didengar memanggil namanya.

BACA JUGA: Lebay, Pria Ini Bakar Diri Karena Ditinggal Nikah Pacarnya

Video itu dikabarkan disiarkan 30 Desember lalu, dan telah menjadi viral, sebelum Facebook menghapusnya dari situs. 

Menurut laporan, saat menyiarkan video, polisi langsung bergegas ke rumah Katelyn untuk menyelamatkan gadis itu. Tapi dia dinyatakan meninggal setelah dibawa ke Unit Gawat Darurat Polk Medical Center.

Polisi dikabarkan masih sedang menyelidiki kematiannya.

Menurut menida lokal, Katelyn pernah memposting di blog-nya pada 27 Desember, bahwa ia telah mengalami pelecehan seksual oleh seorang kerabatnya. Dia menulis pria itu memukulnya dengan ikat pinggang dan mencoba memperkosanya.

Ia melanjutkan dengan menyatakan bahwa orang itu menyuruhnya untuk menggantung dirinya sendiri setelah ia memintanya untuk berhenti melakukan hal sesat.

Dalam posting kedua pada hari yang sama, penulis mengatakan dia menderita depresi dan membahas metode yang berbeda tentang bunuh diri. Postingannya ditutup dengan meminta pembaca untuk memberinya saran tentang bagaimana menangani depresi.