Selasa, 10 Mei 2016 10:46 WITA

WCI Siapkan Strategi Khusus Ramaikan Kontes White Glory

Editor: Jumardin Akas
WCI Siapkan Strategi Khusus Ramaikan Kontes White Glory

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Peserta kontes modifikasi mobil dan battlesound yang diselenggarakan oleh White Car Indonesia (WCI) Regional Makassar dan Grand City Hotel semakin bertambah.

Saat ini tercatat peserta yang telah melakukan konfirmasi mencapai 33 tim dari 40 tim yang mendaftar sebelumnya.

Ketua White Car Indonesia (WCI) Regional Makassar, Sabriani mengatakan, menjumlah pendaftar akan terus bertambah jelang hari terakhir pendaftaran.

"Kami ingin meramaikan lokasi kontes dengan menargetkan 80 mobil yang masuk di Grand City, jadi tentunya akan ada strategi khusus untuk mencapai target tersebut," papar Sabri pada Rakyatku.com saat di konfirmasi via telfon, Selasa (10/5/2016).

Sabriani menambahkan, kemungkinan besar WCI akan memberikan diskon besar-besaran pada peserta yang akan mengikuti kontes.

Pendaftaran dibuka hingga tanggal 12 Mei 2016 ini menargetkan 60 peserta yang akan memperebutkan 80 kategori yang diperlombakan pada event bertajuk "White Glory".

Seluruh kategori dibagi kedalam tiga tingkatan yakni kelas pemula, profesional, dan ekstrim. Untuk konsep modifikasi, penyelenggara memberikan kebebasan pada peserta menentukkan tema yang diinginkannya.

Dari seluruh peserta akan dipilih dua pemenang yakni The King kontes dan The King White kontes. Adapun total hadiah yakni jutaan rupiah.