Kamis, 12 Mei 2016 21:33 WITA

Astra Motor Makassar Rancang Diler Desain Futuristik

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Astra Motor Makassar Rancang Diler Desain Futuristik

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah melakukan inovasi baru berupa pelayanan service kunjung dan fasilitas Personal Accident kepada konsumen sepeda motor Honda, kali ini Astra Motor Makassar bersiap dengan program baru. Yakni renovasi diler, untuk menciptakan standar baru diler sepeda motor.

Supervisor Astra Motor Main Dealer Makassar Stefanus Fredy Hartoko mengatakan, renovasi ini dilakukan untuk memenuhi kepuasan konsumen yang datang ke diler. "Selain menyediakan servis kunjung, kami juga harus memperbaiki tampilan diler kami," ungkap Fredy pada Rakyatku.com, Kamis (12/5/2016).

Disamping itu, lanjut Fredy, renovasi ini karena Astra Motor Makassar terpilih sebagai salah satu diantara enam diler dengan penjualan motor premium honda yang harganya diatas Rp100 juta. 
 
Proyek renovasi diler yang dimulai sejak akhir 2015 hingga Mei 2016 dilengkapi dengan beragam fitur yang semakin memanjakan konsumen, seperti Kids Corner, Interior Modern dengan sistem pencahayaan (Lightning) dealer berkonsep Panoramic.

Region Head Astra Motor Makassar, Denny Teguh menjelaskan, konsep panoramic wall ini akan menyerap energi matahari sebagai penerang ruangan, sehingga langit biru bisa menjadi pemandangan mewah dan sejuk.

"Diler sepeda motor khususnya Astra Motor Makassar akan didekorasi berbeda, yakni dengan menampilkan dekorasi kelas premium yang tentunya akan menjadi pembeda kualitas antara motor Honda dengan merek lainnya," ujar Denny.

Astra Motor Makassar akan menggelar launching new diler ini 25 Mei 2016 mendatang.  Dengan menyajikan beragam kemeriahan dan hiburan, serta akan mengundang konsumen untuk berpartisipasi.