Senin, 24 Agustus 2015 23:54 WITA

Hobi Modif Motor atau Mobil? Ini Kontes yang Disiapkan Unifa

Penulis: Al Khoriah Etiek Nugraha
Editor: Mulyadi Abdillah
Hobi Modif Motor atau Mobil? Ini Kontes yang Disiapkan Unifa
Rahmat Aulia

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Lima Himpunan Mahasiswa Jurusan Fakultas Teknik Uniersitas Fajar akan menggelar kontes modifikasi mobil dan motor yang dikemas dalam The Big Project of Technik Unifa (BPOT) pada 28-29 Agustus di parkiran Unifa.

Dalam kompetisi modifikasi motor, terdapat lima kelas kompetisi, yakni kelas pemula, kelas street racing, air brush, custom modify, dan retro custom.

Sedangkan dalam kompetisi modifikasi mobil, tidak membuat kategori namun penilaian akan mengambil 81 the best katagori nominasi. Saat ini jumlah peserta yang telah terdaftar yakni 23 mobil dan 60 motor.

Juri pada modifrikasi motor didatangkan dari Surabaya (Tito). sedangkan pada modifikasi mobil jurinya berasal dari Bekasi (Audi). Rencananya kegiatan tersebut akan dibuka oleh Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal.

"Pak Wawali nanti yang buka kita sudah dapat konfirmasi," ujar Ketua Panitia Rahmat Aulia.

Loading...

Rahmat Aulia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan Kegiatan tahunan yang diselenggarakan kerjasama antar lima HMJ di Fakultas diluar Badan Eksekutif Mahasiswa atau BEM.

Dengan menggarap project bersama diharapkan dapat mempererat rasa kekeluargaan dalam Fakultas Teknik tersebut.

"Ini bukan kegiatan BEM, memang kegiatan senat mahasiswa, tujuan utama dari kegiatan ini untuk mempersatukan seluruh himpunan di Fakultas Teknik," ujar Rahmat saat dikunjungi di stand pendaftaran Unifa, Senin (24/8/2015).

Loading...
Loading...