Jumat, 07 April 2017 21:30 WITA

One Day Trail Adventure Sinjai Dipastikan Meriah

Editor: Almaliki
One Day Trail Adventure Sinjai Dipastikan Meriah
Ilustrasi trail

RAKYATKU.COM, SINJAI - Event One Day Trail Adventure jelajah Bumi Panrita Kitta' seri II akan dihelat pada 15 April mendatang. Hal itu dipastikan akan menjadi gelaran akbar di Kabupaten Sinjai.

Alasannya, gelaran ini akan diramaikan dengan beragam hadiah menarik. Untuk kedua kalinya, gelaran serupa di Kabupaten Sinjai, menyiapkan 1 unit mobil dan 10 unit motor.

“Sesuai yang kita umumkan, hadiah utama satu unit mobil dan 10 unit motor. Tentunya puluhan hadiah lainnya juga sudah disiapkan oleh panitia,” ujar Pembina STRAG Sinjai, Agus Dwi Hermawan yang juga selaku Kapolres Sinjai, Jumat (7/4/2017).

Helatan ini juga mencoba menerapkan regulasi dan akan mengapresiasi peserta yang finish dengan mengikuti jalur secara utuh. Hal ini bertujuan untuk menertibkan pelaksanaannya kelak.

“Dalam gelaran ini, kita membuat 3 pos checklist. Pos pertama saat start, motor peserta akan diberikan stiker pos 1. Kemudian di dalam trek, ada pos 2, tandanya juga dipasangkan stiker pada motor. Dan pos 3, saat finish. Siapa yang mendapatkan 3 stiker, berarti full track. Bagi yang full track, akan diberikan undian hadiah khusus,” jelas Agus.

Agus Dwi Hermawan menambahkan bahwa antusiasme pecinta motor trail untuk mengikuti acara Sinjai One Day Atventure II sangat besar. Saat ini, pendaftaran peserta sudah mendekati angka 1000. Adapun pendaftaran Sinjai One Day Adventure dapat dilakukan langsung ke Raditya Cafe, Jl. Sawerigading Sinjai.