Senin, 01 Februari 2016 00:14 WITA

Honda Brio Segera Punya Seri RS 1.2

Editor: Jumardin Akas
Honda Brio Segera Punya Seri RS 1.2

RAKYATKU.COM - Mobil Honda Brio terbaru dipastikan meluncur tahun ini. Tetapi sepertinya ada yang tidak biasa pada Brio kali ini.

Seperti dilansir dari laman resmi Kementerian Perindustrian,, PT Honda Prospect Motor (HPM) tengah mendaftarkan mobil baru dengan nama Honda Brio RS 1.2 CVT CKD.

Munculnya kode RS menandakan HPM akan menghadirkan Honda Brio tipe baru dengan tampilan lebih sporty dan berkelas. Tipe RS sebelumnya juga sudah muncul pada model Jazz dan Mobilio.

Belum ada konfirmasi dari pihak HPM, namun dilaporkan laman Autonetmagz, saat ini sudah beredar foto mobil yang diduga kuat merupakan Honda Brio RS.

Loading...

Dalam foto tersebut Brio RS tampak lebih sporty berkat lampu depan, grille, dan bumper baru yang dicomot dari Mobilio RS. Akan tetapi khusus pada bumper, milik Brio RS sedikit lebih kalem tanpa adanya sudut-sudut lancip.

Selain itu desain pelek juga mengalami perubahan serta menganut gaya gaya dual tone dengan warna perak-hitam.

Sesuai dengan kode yang didaftarkan, sepertinya mobil Honda Brio RS masih dibekali jantung pacu serupa Brio S dan Brio E. Ruang di bawah kap diisi mesin 1.200 cc empat silinder yang dihubungkan ke transmisi matik lima percepatan.

Tags
Loading...
Loading...