Jumat, 21 April 2017 15:35 WITA

Mengaspal di Makassar, Toyota New Agya Sasar Kawula Muda

Penulis: Nurhikmah
Editor: Jumardin Akas
Mengaspal di Makassar,  Toyota New Agya Sasar Kawula Muda

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah sebelumnya secara resmi diluncurkan di Jakarta beberapa pekan lalu, kini Toyota New Agya mengaspal di Makassar dan di area pemasaran Kalla Toyota yakni di Sulawesi Selatan, Tengah, Barat, dan Tenggara (Sulselbartra).

Kehadiran New Agya dengan desain eksterior dan interior yang lebih modern, merupakan upaya Toyota Astra Motor (TAM) untuk meningkatkan total ownership benefit produknya. New Agya ini diposisikan untuk pengguna muda dan mereka yang berjiwa muda. Makanya mobil ini hadir dengan desain dan warna ceria seperti warna kuning yang menjadi andalan New Agya ini.

CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin mengatakan, dengan mengusung tema, Have Fun Go Max, penampilan new Agya diharapkan mampu memenuhi ekapektasi pelanggan dan membangun perspektif baru dari mobil entry hatchback atau LCGC.

loading...

"Sejak 2013 Agya telah menjadi favorit masyarakatm terbukti, Agya menguasai pangsa pasar lebih dari 50 persen di kelasnya," kata Haryadi. 

Haryadi melanjutkan, khusus di area Kalla Toyota  sejak di launching pada tahun 2013 hingga saat ini Toyota Agya telah terjual lebih dari 12.500 unit dengan share sebesar 50,2 persen.

Tags
Loading...
Loading...