Selasa, 17 Mei 2016 14:06 WITA

GIIAS 2016

Begini Kesiapan GIIAS untuk Sambut Masyarakat Makassar

Penulis: Nurhikmah
Editor: Wiwi Amaluddin
Begini Kesiapan GIIAS untuk Sambut Masyarakat Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rangkaian pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diawali di Makassar, akan dibuka Rabu (18/05/2016) besok.

Berdasarkan pantauan Rakyatku.com, serangkaian kegiatan yang ditawarkan untuk pengunjung telah disiapkan hari ini Rabu (17/5/2016). GIIAS 2016 akan menyambut pengunjung dengan bergam kegiatan spektakuler yang berlangsung di Four Point Hotel by Sheraton, jl Landak Baru, kota Makassar.

Baca Juga : Catat! Besok, GIIAS 2016 Dimulai di Makassar

Terbukti, puluhan pekerja dan tim EO GIIAS tengah sibuk menyiapkan both dan panggung acara yang akan digelar selama lima hari yakni, 18-22 Mei 2016.

Loading...

"Kita sudah mulai loading barang sejak kemarin sih, setelah acara sebelumnya selesai," kata media communication GIIAS, Caca kepada Rakyatku.com.

Di area venue, booth tiket telah terpasang. Ada dua dua pintu masuk menuju ball room Four Poin hotel yaitu di sebelah Utara atau pintu masuk utama dan sebelah barat atau pintu kedua.

Harga tiket masuk untuk mengakses area venue GIIAS ini yakni senilai Rp10 ribu untuk dewasa dan anak-anak serta gratis untuk anak berusia empat tahun dan lansia di atas 65 tahun.

Loading...
Loading...