Selasa, 17 Mei 2016 14:16 WITA

GIIAS 2016

Mau Dapat Keuntungan dari Nissan - Datsun? Ke GIIAS Aja...

Penulis: Nurhikmah
Editor: Wiwi Amaluddin
Mau Dapat Keuntungan dari  Nissan - Datsun? Ke GIIAS Aja...

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -  Sejumlah perusahaan berlomba-lomba menawarkan program miliki mobil untuk pengunjung otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di Makassar 18-22 Mei 2016, besok.

 Ada 16 perusahaan mobil yang hadir untuk memberikan diskon dan penawaran khusus bagi pengunjung. Salah satunya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Pada pagelaran otomotif terbesar di Timur Indonesia ini, PT NMI menwarkan beragam penawaran menarik untuk jenis mobil Nissan dan Datsun.

Bagi pembeli pertama mobil nissan, akan mendapatkan lucky dip hingga Rp 30 juta, dan untuk 30 pembeli pertama ada voucher belanja total Rp 15 juta. Selain itu  khusus untuk pembelian Grand Livina langsung mendapatkan voucher belanja senilai Rp 2,5 juta.

Untuk Datsun, PT NMI menawarkan program 'Catch Your Luck' dengan berbagai hadiah menarik, antara lain sport camera, LG Blu-ray player, Jabra Bluetooth, voucher belanja, dan juga hadiah langsung berupa kaca film, talang air dan Parrot Audio System.

Loading...

"Kami optimis kehadiran Nissan dan Datsun di GIIAS Makassar 2016 akan menarik perhatian pengunjung dan semoga saja pelanggan menjadi semakin dekat dengan produk-produk kami", kata Head Of Communication NMI, jelas Hana Maharani dalam GIIAS Media Gathering bersama Nissan Group Selasa (17/5/2016).

Selai, kata Hana, melalui ajang GIIAS Makassar 2016, NMI juga akan memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk membeli kendaraan di 3 outlet Nissan dan datsun yang ada di kota Makassar yakni Nissan-Datsun Pettarani, Nissan Latimojong dan atsun Latimojong. 

Ini dilakukan sejalan dengan komitmen untuk menghadirkan "total enership experience", seluruh dealer Nissan dan Datsun yang terdapat di akassar didukung dengan teknologi modern serta teknisi profesional yang sesuai ngan standar global.

Loading...
Loading...