Selasa, 01 Agustus 2017 14:49 WITA

Motor Tua Suzuki Power Free Dijual Rp400 Juta

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Motor Tua Suzuki Power Free Dijual Rp400 Juta

RAKYATKU.COM - Penampakan sepeda motor pertama Suzuki di ajang Indonesia Motorcycle History (IMH) membuat banyak orang berdecak kagum. Banyak yang tidak menyangka motor tersebut dapat ditemukan di Indonesia.

Bagi para penggemar sepeda motor tua atau klasik, sepatutnya memperhatikan informasi berikut. Sepeda motor Suzuki Power Free tersebut ditawarkan untuk berpindah kepemilkan alias dijual. Harganya pun cukup fantastis.

“Iya dijual. Untuk harga hampir Rp 400 juta,” ucap Tommy Dwi Jatmiko, pemilik Suzuki Power Free seperti lansir laman otomania.

Tommy yang akrab disapa Mastom ini, akan memberikan sepeda motor ini apa adanya, tanpa restorasi, untuk tidak mengurangi nilai sejarahnya. Dirinya juga meyakinkan bahwa motor ini dapat beroperasi meski masalah pada motor lama kerap menerpa seperti karburator banjir dan butuh waktu lama untuk menghidupkan mesinnya.

Motor Tua Suzuki Power Free Dijual Rp400 JutaProyek yang dikerjakan bersama member Bikers Brotherhood Central Java ini kini sedang mencari pembeli yang tepat. Mastom berharap calon pembeli sepeda motor ini juga memiliki semangat seperti dirinya.

“Pastinya orang yang mau melanjutkan tradisi dan sejarah Suzuki,” ucap Mastom.

Suzuki Power Free berbekal mesin satu silinder, dua tak, 36 cc. Sepeda motor ini mampu menghasilkan tenaga 0,95 tk pada putaran 4.000 rpm. Melihat penampakannya, sistem transmisi manual dan dioperasikan menggunakan tuas.

Loading...