Kamis, 10 Agustus 2017 17:07 WITA

Besok, MPV Mitsubishi Xpander Diperkenalkan di Makassar

Editor: Fathul Khair Akmal
Besok, MPV Mitsubishi Xpander Diperkenalkan di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Beberapa pekan belakangan, sebuah mobil dari segmen low multi purpose vehicle, atau MPV dari Mitsubishi Indonesia mencuri perhatian warganet di Indonesia. 

Mitsubishi sendiri sudah memperkenalkan mobil small low MPV terbarunya di hadapan media bulan lalu. Tetapi, nama resmi dan spesifikasi mobil penantang Avanza tersebut, belum dirilis.

Nah, Mitsubishi baru mengumumkan nama dan spesifikasi lengkap dalam peluncuran resminya di hadapan pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2017 hari ini, Kamis (10/8/2017) 

Pada pameran GIIAS di Hall 9, yang menjadi lokasi booth Mitsubishi, terlihat nama Xpander di layar besar panggung utamanya. Di mana dua unit Small MPV racikan Bekasi ini dipajang, ada yang berwarna putih dan silver. 

Selain itu, di area booth, atau panggung bawah terdapat Xpander yang kondisinya terbelah sebagai unit contoh, agar pengunjung nantinya bisa melihat lebih detil struktur dari interior, sasis, hingga lapisan bodi mobil penantang Toyota Avanza ini.

Sementara itu, beredar kabar bahwa main diler Mitsubishi di Makassar, PT Bosowa Berlian Motor bakal memperkenalkan secara resmi Xpander kepada masyarakat Makassar Jumat malam, besok. 

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat, Bosowa Berlian Selaku authorized dealer kendaraan Mitsubishi Motors mengundang rekan-rekan media untuk mengikuti event Launching Mitsubishi MPV yang akan dilaksanakan pada Jumat, 11 Agustus 2017 di four point hotel," kata Marcomm Bosowa Berlian, Edy Junaedy.