Minggu, 13 Agustus 2017 13:51 WITA

Botol Infused ini Berisi Bagian Harley Davidson

Editor: Suriawati
Botol Infused ini Berisi Bagian Harley Davidson
The Archaeologist

RAKYATKU.COM - Jika Anda merupakan pecinta sejati Harley Davidson, tapi tidak mampu memilikinya, Anda bisa mempertimbangkan membeli botol infused berisi bagian asli motor tersebut.

Barang unik bernama The Archaeologist ini dibuat oleh Uwe Ehinger, seorang penggemar sepeda motor Jerman yang telah mengumpulkan bagian-bagian motor vintage dari seluruh dunia selama 40 tahun terakhir.

BACA JUGA: Kue berusia 106 Tahun Masih Utuh di Antartika

Belakangan, ia memutuskan untuk mengumpulkan koleksinya dengan menciptakan infused Harley-Davidson pertama di dunia.

Botol Infused ini Berisi Bagian Harley DavidsonSetiap botol eksklusifnya dilengkapi dengan bagian mesin motor vintage yang terendam air berkualitas tinggi. Ehinger juga sudah mengatur sedemikian rupa agar alat dalam botol tidak bergerak dan membuat botol pecah.

Setiap bagian yang digunakan dalam botol The Archaeologist berasal dari koleksi pribadi Uwe, termasuk barang langka seperti Flathead camshafts 1939 dari gurun Meksiko, kKnucklehead screw-nuts 1947 dari Chili, atau Panhead rocker arms1962 dari Korea Selatan.

Botol Infused ini Berisi Bagian Harley DavidsonTidak heran, sebotol The Archaeologist dijual seharga $1.000 (Rp13 juta). Tapi, jika Anda berminat membelinya, Anda mungkin harus antri dan menunggu. Beberapa botol yang dijual melalui situsnya sudah habis terjual.

Tags