Minggu, 13 Agustus 2017 19:45 WITA

Layar Canggih Sentuh Mobil Plus TV Asuka Luncur di GIIAS

Editor: Adil Patawai Anar
Layar Canggih Sentuh Mobil Plus TV Asuka Luncur di GIIAS

RAKYATKU.COM - Asuka Car TV sebagai pemasar TV reciver naik satu level lagi dengan mengeluarkan produk baru headunit bernama PTA-100.

Dilansir otosia.com, ini adalah headunit 2-DIN dashboard layar 7-inci generasi baru yang dilengkapi dengan Mobile DTV, Hiburan On-line (seperti YouTube dari Internet), Cloud AI Services up-to-minute, dan DVR yang terintegrasi sepenuhnya.

"Headunit PTA-100 merevolusi headunit mobil dari hanya sekadar AM/FM/ DVD konvensional menjadi hiburan dalam mobil yang terintegrasi," ujar pihak Asuka Car TV

Bukan sekadar sudah termasuk TV, headunit ini mengintegrasikan kamera kemudi, USB Media Player dan Bluetooth, Speed Dial tanpa kabel, akses penuh semua konten hiburan on-line, layanan AI luas yang tersedia melalui Cloud, dan yang paling canggih adalah pengguna bisa mengajari Headunit ini Voice Command.

User interfacenya dibuat dengan kreatif dan bisa diatur sendiri penempatan ikonnya. Akses Internetnya disebut mudah digunakan, dan konektivitas ponsel cerdas yang luas melalui HDMI dan WiFi.