Jumat, 25 Agustus 2017 14:17 WITA

Mitsubishi Pamerkan Xpander di Trans Mal Makassar

Editor: Andi Chaerul Fadli
Mitsubishi Pamerkan Xpander di Trans Mal Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku diler resmi Mitsubishi di Indonesia Timur menggelar display pameran di Trans Mall Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga. Pameran ini dimulai sejak 21 Agustus dan bakal berakhir Minggu 27 Agustus 2017. 

Head Dept Marketing Bosowa Berlian, Ahmad Bahar mengatakan, pameran Mitsubishi Xpander ini sengaja dilakukan selain untuk mendekatkan Xpander ke masyarakat. Sekaligus menjemput pasar otomotif Makassar yang dinilai akan kembali membaik di semester II tahun ini.

"Kami memboyong Mitsubishi Xpander untuk diperkenalkan kepada warga Makassar. Selain itu kami mendisplay Pajero Sport," kata dia, Jumat (25/8/2017).

Pada pameran ini, kata Ahmad, PT BBM menawarkan paket penjualan bartajuk Kemerdekaan. Untuk pembelian Pajero Sport dan Mitsubishi Mirage diberikan paket gratis biaya jasa dan sparepart sampai dengan 50.000 kilometer atau empat tahun, juga gratis kaca film V-kool.

"Jadi beli Mitsubishi tinggal isi bahan bakar saja selama 4 tahun. Merdeka dari biaya perwatan berkala," ujar pria yang akrab disapa Abe ini.

Mengenai surat pemesanan kendaraan, Abe menjelaskan, selama pameran berlangsung Bosowa Berlian menargetkan 50 unit SPK all type.