Rabu, 13 September 2017 20:15 WITA

Target Penjualan Mitsubisi untuk Xpander di Makassar

Editor: Almaliki
Target Penjualan Mitsubisi untuk Xpander di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah diluncurkan dalam debut globalnya bertajuk "World Premiere" di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus lalu. Mitsubhisi melanjutkan rangkaian perkenalannya dengan melakukan Special Exhibition di sejumlah kota besar di Indonesia.

Tiba di Makassar, Mitsubhisi Xpander hadir dalam pameran terbuka Mitsubhisi Motors Special Exhibition yang diselenggarakan atas kerjasama PT. Mitsubhisi Motors Krama Yhuda Sales Indonesia (MMKSI), dengan diler resmi Mitsubishi PT. Bosowa Berlian Motor dan PT. Beta Berlian. 

Pameran terbuka ini mengambil venue di Atrium Ratu Indah Mal dan bakal berlangsung selama lima hari sejak Rabu (13-9-2017) hingga Minggu (17-9-2017).

President Director PT. MMKSI, Kyoya Kondo mengatakan, Makassar dipilih menjadi salah satu kota dilaksanakannya pameran terbuka, mengingat besarnya potensi pasar dan menjadi salah satu kota paling strategis, untuk wilayah Indonesia timur.

"Setelah diluncurkan kemarin, kami menargetkan Mitsubishi Xpander dapat meraih pangsa pasar 20 persen di kelas small MPV dan memberikan kontribusi penjualan sebesar 12 persen, dari total penjualan Xpander secara nasional," katanya.