22 September 2017 02:01 WITA

Piaggio Rilis Dua Varian Baru

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Piaggio Rilis Dua Varian Baru

RAKYATKU.COM - Piaggio Indonesia meluncurkan dua varian baru dari Vespa Primavera 150cc I-Get dan Vespa Sprint 150cc I-Get yang dikustomisasi menjadi Vespa Acrobaleno dan Vespa Sprint Sport. Keduanya limited edition.

Dilansir federal.co.id, kedatangan Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport ke Indonesia menunjukkan komitmen Piaggio Indonesia memberikan pengalaman berkualitas. Vespa 'Arcobaleno' memiliki warna eksklusif Azzuro Incanto, mengambil warna langit dan warna laut. 

Skuter ini juga dilengkapi dengan ransel dan handuk pantai Arcobaleno, keduanya berlabel Vespa, dengan warna sesuai dengan bodi motor. Sedangkan Vespa Sprint Sport hadir dengan warna eksklusif Yellow Jealousy (Matt) dan Light Grey (Matt) serta dilengkapi rak belakang hitam matt dan fume flyscreen. 

Untuk menambahkan sentuhan akhir pada skuter, detail komponen krom diaplikasikan pada bingkai lampu depan serta lampu belakang dan list body aluminium dan kaca spion. Vespa Arcobaleno hadir dengan spesifikasi lengkap Vespa Primavera i-get 150cc, dan Vespa Sprint Sport hadir dengan spesifikasi lengkap Vespa Sprint i-get 150cc. 

Vespa Indonesia mengatakan, mesin i-get (Italian green experience technology) pada kedua seri ini akan meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendara serta sangat efisien. Seluruh detail mulai dari sistem pembuangan, hingga penutup gearbox telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. 

Komponen mekanikal dan elektronik dari mesin juga telah sepenuhnya didesain untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar dan performa yang maksimal. Sistem pembuangan yang baru membuat mesin menjadi lebih sunyi, dan pada saat yang sama, memastikan suara yang lebih penuh dan menyenangkan. 

Edisi terbatas Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport juga dilengkapi dengan velg 12 inchi dengan desain baru yang modern dan cangih dengan 5 jari-jari di kedua sisi. Kedua Vespa edisi terbatas Vespa Primavera Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport dengan harga masing-masing IDR37.500.000,- dan IDR 42.500.000,-. telah hadir di Indonesia saat ini dan bisa didapatkan di seluruh dealer Piaggio di Indonesia.