Sabtu, 23 September 2017 12:44 WITA

Vespa Keren Ini Resmi Hadir di Indonesia

Editor: Fathul Khair Akmal
Vespa Keren Ini Resmi Hadir di Indonesia
foto: otomotif.grid.id

RAKYATKU.COM - Telah hadir di Indonesia, Versi Kustom Vespa bermesin 150cc, Primavera dan Sprint. Dua model kustom ini, diberi nama Arcobaleno dan Sprint Sport.

Arcobaleno memiliki makna pelangi. Dikutip otomotif.grid.id, model ini dilabur warna eksklusif Azzuro Incanto, yang punya corak warna langit dan warna laut.

Asyiknya lagi, skuter ini sudah dilengkapi dengan ransel dan handuk pantai Arcobaleno. Sementara untuk Vespa Sprint Sport diberi pilihan warna berani, yakni kuning (Yellow Jealousy) dan abu-abu (Light Grey).

Sama seperti Arcobaleno, Sprint Sport juga dilengkapi rak belakang hitam matt dan fume flyscreen. Menambah kesan sporty, ditambahkan juga detail komponen berwarna chrome yang diaplikasikan pada bingkai lampu depan dan lampu belakang, serta list body aluminium.

Baik Arcobaleno maupun Sprint Sport dibekali mesin i-get (Italian Green Experience Technology). Mesin tersebut diklaim lebih efisien dan minim getaran dari mesin versi sebelumnya.

Vespa Primavera Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport ditawarkan dengan harga masing-masing Rp. 37.500.000 dan Rp. 42.500.000. Dan sudah bisa didapatkan di dealer Piaggio di seluruh Indonesia.