25 September 2017 16:44 WITA

2 Pelanggan Setia Daihatsu Makassar Dapat Mobil "Baru"

Editor: Andi Chaerul Fadli
2 Pelanggan Setia Daihatsu Makassar Dapat Mobil

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua warga Sulawesi Selatan yang merupakan pengguna setia mobil Daihatsu   beruntung mendapatkan hadiah istimewa  dalam rangka ulang tahun Daihatsu yang ke-110 tahun. Keduanya adalah Mulyanti dari Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) dan Husniah dari Luwu Timur yang mendapatkan mobil mereka dalam kondisi baru kembali. 

“Saya senang sekali, semoga Daihatsu terus memberikan kebahagiaan kepada pelanggannya,” kata Mulyanti saat menerima mobilnya di Showroom Daihatsu Sultan Alauddin, Senin (25/9/2017).

Mulyanti adalah pegawai negeri di Dinas Kesehatan Sidrap. Dia membeli mobil Daihatsu Xenia pada tahun 2009 dengan jarak tempuh mobil 195.563 kilometer.

Sementara Husniah membeli mobil Daihatsu Xenia pada tahun 2009 dengan jarak tempuh 142.098. Mereka terpilih karena jarak berkendara mobilnya paling jauh dan rajin melakukan servis secara berkala. 

“Tercatat di bengkel resmi Daihatsu,” kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and CR Division Head PT Astra Daihatsu Motor. 

Dia melanjutkan,  Sekitar 200 item komponen kendaraan diganti dalam program ini. Dengan nilai Rp85 sampai Rp90 juta. 

“Meskipun rekondisi, rasanya akan sama dengan saat pertama kali dibeli,” kata Hendrayadi. 

Head Daihatsu Indonesia Bagian Timur Kroda Kalantara mengatakan, program Daihatsu Setia ini adalah bagian dari strategi Daihatsu meningkatkan pelayanan dan penjualan kendaraan. “Pelanggan tidak dipungut biaya,” katanya. 

Satu mobil membutuhkan waktu dua bulan diperbaiki agar menjadi baru kembali. Selama itu pula Daihatsu memberikan mobil pinjaman kepada pemenang program untuk digunakan beraktivitas. Sambil menunggu mobilnya selesai dibedah.