26 September 2017 07:31 WITA

Nissan Rilis Micra Fashion Edition, Begini Wujudnya

Editor: Adil Patawai Anar
Nissan Rilis Micra Fashion Edition, Begini Wujudnya
Sumber Foto: Indianautosblog.com

RAKYATKU.COM - Nissan sebagai salah satu automaker ternama di Jepang turut ambil bagian dengan meluncurkan city car edisi spesial, Nissan Micra Fashion Edition. Dari penampilannya, seperti yang dilansir oleh Indianautosblog, city car satu ini tampak menggunakan baju anyar yang membuatnya terkesan lebih modis.

Konsep dress up yang dipakai pun sebenarnya cukup sederhana. Nissan kali ini menggunakan merek fashion dari Italia sebagai acuan dalam menciptakan Micra Fashion Edition. Hasilnya, kini mobil mungil tersebut mendapat grafis unik, serta didampingi oleh penutup pelek hitam dengan aksen orange ditemukan pada beberapa bagian mobil.

Sedangkan bagian interior semakin gaya bekat insert warna orange pada konsol tengah dan panel pintu, serta pada jahitan jok dan karpet.

Selain itu, menilik bagian dapur pacu pun, ia masih menggunakan seri lamanya yang memiliki kapasitas silinder 1.2 liter. Kemampuan dapur pacu tersebut sanggup memberikan gelontoran tenaga hingga 77 hp plus maksimum speed menembus angka 191 km/h.