Kamis, 05 Oktober 2017 17:52 WITA

Mitsubishi Gelar Special Exhibition “Next Generation MPV" Xpander

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mitsubishi Gelar Special Exhibition “Next Generation MPV

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah diluncurkan pada 10 Agustus 2017, hari ini Bosowa Berlian Motor (BBM), dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi kembali mengadakan pameran tunggal bertajuk “Mitsubishi Motors Special Exhibition Makassar”, Kamis (5/10/2017).

Mitsubishi Xpander hadir dalam pameran terbuka Mitsubishi Motors Special Exhibition yang diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Bosowa Berlian Motor, di Mall Ratu Indah Makassar, selama  4 hingga 8 Oktober 2017. 

Event ini didekasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander, yang dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 23.000, dan terus bertambah.

Kota Makassar dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander, dikarenakan besarnya potensi pasar sebagai salah satu kota paling strategis untuk wilayah Indonesia timur.

Setelah diperkenalkan pada world premiere pada ajang GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 20% pangsa pasar Small MPV di Sulawesi Selatan dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar 12%.

Selain menghadirkan Xpander, dalam pameran ini PT MMKSI juga menghadirkan 4 unit display yakni Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Outlander Sport PX Action. 

Tidak hanya itu, hadir juga 4 unit test drive, diantaranya Xpander Ultimate A/T, Xpander GLS M/T, All New Pajero Sport Dakar 4x2, dan Mirage Exceed. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan pada konsumen agar mendapatkan impresi langsung dari Mitsubishi Xpander dan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors lainnya.

Diektahui, Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas MPV dan semangat petualang dari SUV untuk membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini.