13 October 2017 08:41 WITA

Gelar Truck Campaign, KTB-Bosowa Undang 700 Pelanggan Mitsubishi

Editor: Andi Chaerul Fadli
Gelar Truck Campaign, KTB-Bosowa Undang 700 Pelanggan Mitsubishi

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan Bosowa Berlian Motor (BBM) mengundang sekitar 700 pelanggan setia Mitsubishi pada Truck Campaign 2017, Rabu (12/10/2017). 

KTB merupakan Agen Tunggal Mitsubishi Fuso di Indonesia. Sementara BBM merupakan Authorized Dealer Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia. Keduanya menyadari arti konsumen sebagai bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dalam menunjang bisnisnya.

Program Truck Campaign sendiri telah ada sejak tahun 1981 dan telah mengundang kurang lebih 500.000 keluarga Mitsubishi.

"Oleh karena itu keberadaan Mitsubishi yang telah lama dikenal lewat kehandalan truk-truknya. Sebagai pemain utama di kelas kendaraan niaga, mengadakan acara ini dengan tujuan untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada konsumen setia kendaraan Mitsubishi," kata Direktur PT BBM, Subhan Aksa.

Truck Campaign ini melibatkan para konsumen truk Mitsubishi dalam sebuah gathering pada tiap daerah di seluruh pelosok Indonesia. Truck Campaign tidak hanya sebagai program untuk mengungkapkan terima kasih kepada para konsumen melalui hiburan dan hadiah, namun juga disertai dengan pemberian penghargaan kepada konsumen setia truk Mitsubishi Fuso.

Kegiatan ini dihadiri President Director KTB Atsushi Kurita, Chief Financial Officer of PT Mitsubishi Krama Yudha Motors & Manufacturing Ryo Takeda, serta Section Head Area Coordinator Kalimantan, Sulawesi & IBT PT KTB Devid Boesrony.

Sebagai tuan rumah akan hadir President Director PT BBM Subhan Aksa, chief Marketing Officer PT BBM Syamsul Arifin, serta seluruh management PT BBM.