13 October 2017 17:44 WITA

Wali Kota Makassar Apresiasi SALE Kalla Toyota

Editor: Andi Chaerul Fadli
Wali Kota Makassar Apresiasi SALE Kalla Toyota

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota resmi membuka gelaran Semua Lebih Mudah (SALE), Jumat (13/10/2017). Hingga 10 hari kedepan masyarakat akan diberikan fasilitas khusus untuk mengakses seluruh kemudahan Kalla Toyota hanya dalam satu kegiatan saja.  

CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin mengatakan, kegiatan ini merupakan promosi terbesar yang digelar Kalla Toyota di 3 kota besar, yakni Makassar (Mall Phinisi Point), Kendari (Lippo Mall), dan Palu (Palu Grand Mall).

“SALE 2017 merupakan event Expo Terbesar dan Terlengkap dari Kalla Toyota yang menghadirkan puluhan Line-up Toyota di setiap segmennya. Bersama seluruh value chain dari Kalla Toyota, gelaran ini diharapkan mampu memberikan total solusi kepada masyarakat Kota Makassar itu sendiri,” ujar Hariyadi.

Kegiatan ini pun direspons baik Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto yang turut hadir membuka secara resmi Kalla Toyota SALE 2017. 

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung gelaran ini. Semoga gelaran ini semakin menumbuhkan perekonomian bidang otomotif yang ada di Makassar,” jelas dia.

Dia menambahkan, Kalla Toyota berperan dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan setia dan masyarakat Kota Makassar. Khususnya saat ini merupakan salah satu bentuk upaya memberikan solusi kemudahan kepada masyarakat.

“Semoga pada event ini, antusias masyarakat meningkat untuk memiliki mobil. Sehingga akan memberikan dampak positif untuk Kalla Toyota maupun kota Makassar,” kata dia.