Minggu, 15 Oktober 2017 13:59 WITA

Jemput Pasar, Xpander Gelar City Touring

Editor: Fathul Khair Akmal
Jemput Pasar, Xpander Gelar City Touring

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku Dealer Resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia Bagian Timur kembali menjajal kemampuan Mitsubishi Xpander.

Kali ini, BBM memboyong kendaraan MPV ini melaksanakan city tour mengelilingi kota Makassar (15/10/2017). Sedikitnya 6 unit Xpander turun kejalan bersama rombongan tenaga pemasaran BBM.

Supervisor BBM Makassar Urip, Ikrar Ahmad mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisasi Mitsubishi Xpander bagi warga Makassar. Masih banyak warga yang penasaran dengan Mobil ini.

City Tour Xpander diawali dengan display kendaraan di seputaran kawasan Panakukkang yang menjadi area Car Free Day. Selanjutnya, unit Xpander dibawa berkeliling ke setiap sudut kota. Tak ketinggalan tenaga pemasaran membagikan brosur bagi warga yang menghampiri unit Xpander.

"Kami sengaja mendatangi public space karena di sana banyak warga yang beraktifitas. Menjemput pasar penting bagi kami karena tidak banyak waktu warga kota untuk berkunjung ke showroom. Olehnya, kami memudahkan warga untuk mengetahui keunggulan Xpander tanpa harus datang ke Showroom. Selanjutnya kami melakukan Touring jarak pendek ke lokasi wisata Bantimurung Maros,"  terang Ikrar.