Minggu, 15 Oktober 2017 17:11 WITA

Uji Kenyamanan, Xpander Sasar Jalanan ke Bantimurung

Editor: Almaliki
Uji Kenyamanan, Xpander Sasar Jalanan ke Bantimurung

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku diler resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia bagian Timur, kembali menjajal Mitsubishi Xpander. Kali ini, BBM memboyong kendaraan MPV melaksanakan tour wisata ke Kabupaten Maros yakni Bantimurung. 

Setelah mengelilingi Kota Makassar, Minggu (15/10/2017). Sedikitnya enam unit Xpander turun ke jalan bersama rombongan tenaga pemasaran BBM. Rombongan Xpander meneruskan perjalanan menuju kawasan wisata alam Bantimurung. Touring jarak pendek ini dimaksudkan untuk menguji kenyamanan Xpander melalui jalur luar kota. 

Turut hadir dalam Touring Wisata, Head Region Sulawesi I, Firmansyah Ichsan didampingi branch Manager Makassar-Urip, Iskandar Massiara dan seluruh tim pemasaran BBM.

Firman sapaan Akrabnya menjelaskan, touring wisata ini untuk menguji kenyamanan Xpander melalui jalur antarkota. "Kami memilih jalur Bantimurung karena kontur jalan yang berliku selepas area wisata memasuki jalur Camba."

Uji Kenyamanan, Xpander Sasar Jalanan ke Bantimurung

Tour wisata Xpander sendiri diawali dengan memamerkan kendaraan di seputaran kawasan Panakukkang yang menjadi area Car Free Day. Selanjutnya, unit Xpander dibawa berkeliling ke setiap sudut kota.

"Xpander memang diciptakan untuk membawa seluruh anggota keluarga untuk berwisata. Kawasan Bantimurung sudah terkenal dan memiliki landscape alam yang indah. Kami ingin merasakan keindahan alam Sulawesi bersama kendaraan MPV, dengan nuansa SUV yang mampu melibas seluruh jalur," katanya.

Dia melanjutkan, keluarga pengguna Xpander tidak perlu khawatir untuk bepergian jauh karena Xpander telah memiliki DNA SUV yang tangguh. Xpander memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya.

"Jalan bergelombang bukan menjadi halangan bagi Xpander. Apalagi suspensi diadopsi dari kenyamanan sedan Mitsubishi Evo. Nah, dalam Tour ini, kami menggunakan dua type kendaraan yaitu Ultimate AT dan Exceed MT. Tidak ada perbedaan kenyamanan di antara keduanya, karena spesifikasi suspensi sama dan keduanya dilengkapi sistem keamanan ABS dan EBD,"  tutup Firman.