Minggu, 15 Oktober 2017 20:00 WITA

Hari Kedua SALE, 72 Unit Mobil Terjual

Editor: Almaliki
Hari Kedua SALE, 72 Unit Mobil Terjual

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah gelaran Semua Lebih Mudah (SALE) Kalla Toyota. Tercatat total penjualan mobil pada hari kedua, mencapai 72 unit. 

“Terima kasih kami ucapkan kepada pelanggan yang telah mempercayakan produk dan layanan dari Kalla Toyota selama hari pertama ini. Kami selalu optimis penjualan di hari kedua dan seterusnya akan terus meningkat. Tentunya tingginya jumlah penjualan di hari pertama menunjukkan tingginya animo masyarakat untuk merasakan semua kemudahan bersama Kalla Toyota,” ujar CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin.

Diketahui, perhelatan Kalla Toyota SALE menyediakan berbagai penawaran. Salah satunya bagi para pengunjung Mall Phinisi Point, Kalla Toyota telah menyediakan Area Trade in, pembelian used car, serta tawaran spesial yang berada di Area Parkir Pintu Masuk Lantai 1 Mall Phinisi Point. 

Di area tersebut, pengunjung bisa melakukan aktivitas taksasi untuk trade in, yakni penukaran mobil lama dengan mobil terbaru (tukar tambah) dan pembelian beragam line up used car (mobil bekas) dengan kualitas dan harga terjamin.

“Pada pergelaran ini pengunjung bisa mengikuti special offer (lelang) beberapa produk Toyota unggulan. Dalam waktu sehari saja, 1 unit Camry Hybrid dan Fortuner 4x4 bisa dimiliki pelanggan dengan harga khusus.”

Pada pergelaran ini pengunjung juga dapat melihat line-up karoseri (Commercial) yang dipamerkan Kalla Toyota, puluhan koleksi karoseri Toyota yang terdiri dari ambulans, Basarnas, mixer, pemadam kebakaran, tangki serbaguna, chasis, arm roll, dan tangki penyiram serta mini bus dari produk komersial Toyota seperti Toyota Dyna, Hilux, dan Hiace, telah tersedia untuk mendukung aktivitas bisnis pelanggan.

Setelah masuk di Mall Phinisi Point Makassar, pengunjung akan disuguhkan puluhan mobil Toyota yang menjangkau seluruh segmen baik Sedan, Hatchback, MPV, SUV, Komersil hingga segment Sport dengan menghadirkan Toyota FT86.