Selasa, 17 Oktober 2017 22:03 WITA

New Dyna Diluncurkan di Kalla Toyota SALE

Editor: Fathul Khair Akmal
New Dyna Diluncurkan di Kalla Toyota SALE

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tidak hanya di segmen penumpang, dalam semangat Let's Go Beyond, Toyota juga terus memberikan Total Ownership Experience yang terbaik bagi pelanggan segmen komersial. Dalam momen SALE 2017, Kalla Toyota secara resmi menghadirkan New Dyna dengan 6 line-up terbaru.  

“Kalla Toyota memperkenalkan 6 line-up baru untuk memperkuat jajaran New Dyna, agar selalu mendukung kebutuhan usaha pelanggan yang semakin berkembang. Kami selalu menawarkan berbagai kemudahan untuk memiliki seluruh layanan dalam pembelian dan perawatan Toyota Dyna milik pelanggan,” kata, CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin.

Di wilayah Kalla Toyota sendiri, Dyna menjadi salah satu truck yang telah bermanfaat di berbagai sektor industri, pelaku usaha maupun pemerintah. Sepanjang 5 tahun terakhir, Penjualan Dyna di wilayah Kalla Toyota telah mencapai 4796 unit. Capaian ini tentu akan semakin meningkat dengan kehadiran New Dyna.  

Untuk memperkuat dukungan terhadap usaha pelanggan, penyegaran terhadap Dyna dilakukan baik dari sisi eksterior maupun interior Dyna, termasuk performa engine. Sejalan dengan perkembangan kebutuhan transportasi di dunia usaha saat ini, penyegaran dilakukan untuk memperkuat kinerja New Dyna agar kapasitas beban (loading capacity) dan kapasitas muatan (payload capacity) yang lebih besar serta efisiensi pemakaian bahan bakar yang lebih tinggi.

New Dyna Diluncurkan di Kalla Toyota SALE“Kami akan terus bersinergi dengan para pelaku usaha dan Pemerintah dalam memenuhi kebutuhan industri maupun infrastruktur sehingga Kalla Toyota selalu berkontribusi dalam memajukan ekonomi masyarakat kedepan,” Tutup, Hariyadi.

Saat ini, Toyota Dyna hadir dalam 18 pilihan line-up. Enam line-up terbaru New Toyota Dyna, yaitu 130 HT Ekspedisi Std, 130 HT Ekspedisi High Gear, 130 HT Ekspedisi LWB, untuk truk dengan beban berat (Heavy Duty),  Kemudian untuk pemakaian beban sedang (Medium Duty), 130 XT LWB, 130 XT BUS LWB dan 110FT LWB.