Selasa, 24 Oktober 2017 08:01 WITA

Inikah Wujud Pengganti Daihatsu Terios-Rush

Editor: Adil Patawai Anar
Inikah Wujud Pengganti Daihatsu Terios-Rush

RAKYATKU.COM - Semenjak pertama kali meluncur pada 2006 silam, duo compact SUV kembar Daihatsu Terios dan Toyota Rush nyaris tidak ada perubahan.

Ada pun, beberapa sentuhan kecil diberikan guna menyegarkan penampilan Terios dan Rush dari waktu ke waktu terbilang minor dan belum mampu mengangkat kesan mulai menua.

Kini, beredar kabar bahwa model compact SUV ini sudah siap untuk full model change alias benar-benar baru siap untuk menyapa penggemarnya.

Digi-Artist RBA Design pun berusaha mengira-ngira wujud pengganti Toyota Rush dan Daihatsu Terios dengan menggunakan wajah mobil konsep Daihatsu DN Trec yang bakal nongol pada Tokyo Motor Show 2017.

Proporsi tubuh Daihatsu DN Trec sendiri sesungguhnya terbilang kompak, sehingga sedikit lebih pendek ketimbang duo compact SUV tersebut, sehingga mendapatkan atap yang lebih panjang jika ingin menggantikan Daihatsu Terios dan Toyota Rush.

Akan tetapi, untuk menyaksikan wujud dari Daihatsu Terios bakal membutuhkan kesabaran ekstra, mengingat model pengganti Toyota Rush ini baru hadir pada 2018 mendatang.