Kamis, 26 Oktober 2017 19:42 WITA

Forkom-LMC Ajak Angkasa Pura I Kerjasama di Bidang Transportasi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Forkom-LMC Ajak Angkasa Pura I Kerjasama di Bidang Transportasi
Mobil grab di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Kamis (26/10/2017). Foto: Muh. Fadel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Forkom Lintas Muda Cemerlang (Forkom-LMC) berencana menjalin kerja sama dengan Angkasa Pura I di bidang transportasi. Kerjasama ini merupakan solusi kemudahan mencari moda transportasi di Bandara Sultan Hasanuddin International Airport Makassar (SHIAM).

Juru Bicara Forkom-LMC, AM Riady mengatakan, rencana ini memang belum terealisasi. Namun, sejauh ini timnya sementara melakukan riset untuk mencari tahu kebutuhan masyarakat terhadap taksi online di Bandara.

"Tidak hanya itu, kami juga masih lakukan pendekatan dengan seluruh pihak termasuk angkutan khusus di dalam Bandara. Memang tidak mudah, tapi ini harus segera kita tidak lanjuti," kata AM Riady, Kamis (26/10/2017).

Mantan anggota dewan priode 2004-2009 ini menambahkan, sampai hari ini masih banyak intimidasi dari pihak angkutan khusus di Bandara terhadap keberadaan Taksi Online. Hal inilah, kata dia, yang menjadi dasar pihaknya berencana menjalin kerjasama strategis itu.

"Kalau angkutan khusus di sana (Bandara) bisa, pasti kita (Taksi Online) juga bisa. Tinggal bagaimana pendekatan ke dalam, termasuk ke pihak Angkasa Pura I," jelasnya dalam keterangan yang diterima Rakyatku.com...