Minggu, 29 Oktober 2017 04:31 WITA

Suzuki Swish Dipajang di Tokyo Motor Show 2017

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Suzuki Swish Dipajang di Tokyo Motor Show 2017
Suzuki Swish.

RAKYATKU.COM - Dalam gelaran Tokyo Motor Show 2017 di Jepang, Suzuki memajang skutik anyar mereka Swish 125 model 2018. Suzuki Swish tampil perdana 25 Oktober hingga 5 November mendatang dengan banyak ubahan modern. Secara tampilan, Suzuki Swish terbaru memiliki desain bodi tajam, tidak bulat seperti versi lamanya.
 
Terutama pada desain lampu utamanya yang sekarang menyatu dengan sein dan body depan. Pada lampu utama Swish sudah menggunakan lampu berteknologi LED, dari versi yang sebelumnya menggunakan bola lampu (bohlam) konvensional.
 
Pada bagian joknya juga memiliki desain baru, yang mana untuk sekarang ini jok Suzuki Swish memiliki split lekukan sebagai batas pemisah tempat duduk antara rider dan yang dibonceng.
 
Selain itu, pada skutic terbaru ini juga dilengkapi dengan colokan USB, sehingga para rider tidak perlu takut kehabisan energi pada perangkat elektroniknya, terutama untuk ponsel dan gadget lainnya.
 
Suzuki Swish 2018 diperkirakan akan menggunakan mesin berkapasitas 125 cc satu silinder sebagaimana yang dipakai oleh Suzuki Accses 125.
 
Mesin tersebut secara data memiliki catatan, mampu menyemburkan tenaga sampai 8,7 Ps pada putaran mesin 7000 RPM dan torsi maksimum sebesar 10,2NM di 5000 RPM. Tenaga dan torsi tersebut kemudian dikawinkan dengan transmisi otomatis untuk ditransfer ke sumbu roda belakang menggunakan CVT.