Kamis, 02 November 2017 16:56 WITA

MMKSI Luncurkan Aplikasi Layanan My Mitsubishi

Editor: Andi Chaerul Fadli
MMKSI Luncurkan Aplikasi Layanan My Mitsubishi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Teknologi digital berkembang dengan pesat dan memanjakan penggunanya dengan beragam kemudahan. Salah satunya aplikasi mobile yang marak dikembangkan oleh berbagai lini bisnis.

Trend ini menginspirasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia ini mempertegas komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. 

Setelah hotline Mitsubishi Motors Customer Care, MMKSI mengembangkan fasilitas teknologi digital yang semakin memudahkan pelanggan mendapat informasi & layanan Mitsubishi. 

Aplikasi mobile terbaru bernama My Mitsubishi Motors ID secara resmi diluncurkan dan tersedia di Apple Store serta Google Play Store sejak 31 Oktober 2017.

“Selain untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, kami sangat ingin meningkatkan kedekatan dan kualitas pengalaman konsumen. Sekarang ini, masyarakat cenderung bergantung kepada ponsel untuk mengakses informasi secara cepat dan mudah," ujar Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya.

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID menawarkan berbagai fitur menarik yang tidak hanya diperuntukkan bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Motors. Namun juga bagi pengguna umum yang ingin mengakses informasi produk atau mendapatkan layanan dari Mitsubishi Motors.

Lebih jauh, dia menjelaskan, pemilik kendaraan Mitsubishi Motors yang telah mendaftarkan data profil & kendaraannya pada aplikasi mobile dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi.

"Atau saat kendaraan berada dalam kondisi darurat, pengguna dapat mengakses layanan darurat melalui menu “Bengkel 24 Jam Siaga”. Fitur “Share Location” pada aplikasi ini memberikan informasi lokasi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors secara lebih akurat, sehingga memudahkan tim mekanik dari diler resmi Mitsubishi Motors untuk mencapai lokasi," katamya.