Jumat, 03 November 2017 08:18 WITA

Kalla Toyota Gratiskan Service Berkala 60.000 Km Lebih

Editor: Andi Chaerul Fadli
Kalla Toyota Gratiskan Service Berkala 60.000 Km Lebih

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Selain memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki produk-produk Toyota impian, Kalla Toyota juga berkomitmen memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk berkendara lebih nyaman dan aman. 

Sehingga, layanan purna jual menjadi komitmen untuk menjaga kepercayaan dan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, layanan purna jual tersebut selaras dengan semangat “Semua Lebih Mudah” dari Kalla Toyota untuk memberikan solusi kemudahan kepada seluruh pemilik kendaraan Toyota.

“Kalla Toyota terus berupaya memberikan layanan purna jual terbaik yang melebihi espektasi pelanggan. Kami melakukan hal tersebut dengan memberikan banyak kemudahan sehingga seluruh keluhan dan keinginan pelanggan dapat terpenuhi dengan mudah,” ujar Aswan, Jumat (2/11/2017).

Untuk semakin memanjakan pelanggan, PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui Kalla Toyota memberikan promo gratis pengecekan untuk kendaraan Toyota 60.000 km dan seterusnya. Penawaran ini khusus diberikan kepada pemilik Toyota Agya, Avanza, Yaris, Rush, Innova, dan Fortuner.

Promo itu tersebut meliputi pengecekan Kopling, pengecekan absorber depan dan belakang, pengecekan kaki-kaki kendaraan dan pengecekan aki kendaraan. Komponen tersebut sangat penting untuk dilakukan pengecekan secara berkala, karena sangat vital untuk menunjang keamanan pelanggan dalam berkendara.