Jumat, 10 November 2017 17:02 WITA

Bungkam LTI, Forkom Grab Makassar Melaju ke Semifinal

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bungkam LTI, Forkom Grab Makassar Melaju ke Semifinal

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Grab Makassar menggelar Futsal League antara mitra drivernya di gelanggang Futsal Telkom, Jalan AP Pettatani mulai Kamis (9/11/2017) hingga Minggu (11/11/2017). Forkom Grab Makassar telah melaju ke babak semifinal.

Hasil itu diraih usai mengandaskan perlawanan LTI Grab yang juga bermain ngotot. Diperkuat pemain andalannya, Forkom Grab tampil trengginas sejak menit awal. Mereka sukses unggul 3-0 di paruh babak lewat gol 2 Ricky Irwandi, Ipoel.

Memasuki babak kedua, LTI yang tertinggal 3 gol berusaha bangkit. Sempat mencetak 2 gol. Namun, Forkom kian jauh usai Alwi mencetak gol penutup. Hingga laga usai, Forkom menang dan melaju ke Semifinal.

"Satu jam lagi partai semifinal akan berlangsung. Kami masih menunggu lawan antara KPDT atau GGC," kata Risky, kapten tim Forkom Grab Makassar, dalam rilis yang diterima Rakyatku.com.

Sementara parta Final baru dilangsungkan, pada Minggu (11/11/2017). Pemenang Futsal League ini akan mewakili Grab Makassar di turnamen nasional yang rencanannya digelar di Jakarta.