Kamis, 16 November 2017 18:25 WITA

Rush-Terios Terbaru Segera Diluncurkan, Bocoran Harganya Segini

Editor: Fathul Khair Akmal
Rush-Terios Terbaru Segera Diluncurkan, Bocoran Harganya Segini
Teaser Toyota Rush terbaru.

RAKYATKU.COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan Toyota Rush terbaru pada 23 November 2017 mendatang. Peluncuran Rush terbaru ini, akan berlangsung bersamaan dengan kembarannya, Daihatsu Terios.

Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto masih enggan berkomentar banyak terkait harganya.  Ia lebih tertarik untuk membahas desain dibanding harga dari mobil Low SUV tersebut.

Suryo mengatakan, secara desain Rush terbaru itu memang mirip dengan Fortuner sehingga layak disebut baby Fortuner. Dengan grille yang besar, lampu utama lebih sipit, dan desain kap mesin yang lebih berotot membuat tampilannya sangat keren seperti dikutip Viva.

Meski Suryo enggan bicara harga, VIVA mencoba menilisik ke diler-diler Toyota untuk menemui beberapa wiraniaga. Menurut seorang wiraniaga bernama Gofur, Rush terbaru harganya akan melonjak Rp15 – 20 jutaaan. Untuk varian, hadir versi G dan TRD Sportivo.

"Dari yang lama naiknya sekitar Rp15-20 juta. Untuk tanda jadi harusnya Rp10 juta, ada dua varian saja G dan TRD Sportivo dengan pilihan transmisi matik dan manual. Ground clearance juga naik sedikit sepertinya," katanya.

Untuk fitur-fiturnya, wiraniaga tersebut juga membeberkan sedikit bocoran. Untuk varian tertinggi Rush baru itu sudah dilengkapi enam airbag, delapan speaker, VSA (vehicle stability assist), BI beam LED headlamp, rear lamp LED, new digital AC, head Unit 8 inci  steering switch with phone button.